-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Jelang Pilkada Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo 2011

Post a Comment
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo serta untuk Kabupaten Boalemo memilih Bupati dan Wakil Bupati, tinggal hitungan beberapa jam saja.
Kabupaten Boalemo mengadakan dua agenda Pilkada yang bersamaan. Tepatnya besok hari Rabu 16 November 2011 seluruh masyarakat pemilih akan memilih calon pemimpinnya, baik untuk provinsi maupun kabupaten untuk masa jabatan 2012-2017 mendatang.
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo ada tiga pasangan, ketiga pasangan ini adalah Rusli Habibie-Idris Rahim (NKRI) yang didukung partai Golkar dan PPP, Gusnar Ismail- Toni Uloli (GT) diusung Partai Demokrat, Gerindra, Hanura dan PBB, serta pasangan David Bobihoe-Nelson Pomalingo (DAVIDSON) dari jalur independen namun didukung oleh PAN dan PDI Perjuangan.
Untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Boalemo ada empat pasangan. Keempat pasang calon bupati Boalemo adalah Rum Pagau-Lahmuddin Hambali (PAHAM) yang didukung Partai Golkar, La Ode Haimudin-Nizam Dai (LAZIM) yang didukung PDI-P, PBB, PAN, PKS, PPRN, PDK, PKPI, dan PPPI, Sunandar Bokings-Riton Nusu (SURYA)  dengan jalur perseorangan/ independen namun didukung Partai Demokrat, dan Burhanudin Pulubuhu-Triyanto Kadji (PUTRA) yang didukung Hanura dan PPP.
Mengenai persiapan pelaksanaan Pilkada ini terlihat hampir seluruhnya sudah terpenuhi kelengkapannya, baik TPSnya, bilik, kertas suara dan kelengkapan pendukung lainnya.
"PERGUNAKAN HAK PILIH ANDA, PILIHAN ANDA
MENENTUKAN MASA DEPAN PEMBANGUNAN DAERAH GORONTALO"
"INGAT... HARI RABU TANGGAL 16 NOVEMBER 2011"
 Baliho Calon Pemimpin Daerah pada Pilkada Boalemo 2011

Related Posts

Post a Comment