-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kemah Bakti Gerakan Pramuka Boalemo 2013

4 comments
Kemah Bakti Gerakan Pramuka Boalemo ke-5 Tahun 2013 di Bumi Perkemahan "Bilatula" Mananggu dibuka oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Gorontalo Kak Hj. Ida Syaidah Rusli Habibie (21/04/2013) dan dan dihadiri Wakil Bupati Boalemo Lahmudin Hambali yang juga selaku Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Kabupaten Boalemo, Ketua Dekab Hardi Syam Mopangga, Ketua TP PKK Hartati Moha Pagau dan Wakil Ketua PKK, Rina Sarkam Hambali beserta sejumlah pejabat teras Pemkab Boalemo dan seluruh peserta kemah bakti gerakan pramuka se-Kabupaten Boalemo.
Kemah bakti pramuka tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2013 diikuti oleh peserta 1004 orang dari tingkat Penggalang dan tingkat Penegak Pandega yang merupakan delegasi dari tiap ranting, dan akan mengikuti berbagai macam kegiatan kepramukaan.

Dihari sebelumnya, Wakil Bupati Boalemo Lahmudin Hambali yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Boalemo didampingi Aleg Dekab Boalemo Alwin Ladiku SAg bersama pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Boalemo melakukan peninjauan lokasi Kemah Bakti di Bukit Perkemahan "Bilatula" Mananggu, yang rencananya dilaksanakan dari tanggal 20-23 April 2013.



















Selanjutnya, Gugus Depan 05-337-338 SMP Negeri 1 Botumoito memperoleh juara 1 dalam kedisiplinan upacara pembukaan tsb. dan mendapatkan bonus khusus dari Bupati Boalemo.















Related Posts

4 comments

  1. Banyak beredar kabar bahwa yang dapat juara 1 tingkat penggalang itu adalah SMPN 05 Paguyaman tpi kenapa berbeda dengan yang saya baca di blogger inii?? Sekolah mana yg sebenarnya mendapatkan juara 1 umum di lomba tersebut !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Pak Rizal... Yang di-infokan di blog ini hanya khusus beritanya SMPN 1 Botumoito (di akhir beritanya). bukan membahas yang juara umumnya...

      Delete
    2. Oohhh ,,, maaf kalau begitu ..

      Kalauu boleh tahuu yang mendapatkan juara umum tingkat penggalang itu skolah dari manaa ???

      Delete
    3. Oohhh ,,, maaf kalau begitu ..

      Kalauu boleh tahuu yang mendapatkan juara umum tingkat penggalang itu skolah dari manaa ???

      Delete

Post a Comment