-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Plt Bupati Boalemo H. Anas Jusuf Melantik Pengurus Pemuda Muhammadiyah, Tapak Suci dan BUMM

Post a Comment

23/11/2020); Wakil Bupati yang juga Plt Bupati Boalemo H. Anas Jusuf menghadiri sekaligus turut melantik Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Pimpinan Daerah 260 Tapak Suci Putera Muhammadiyah serta Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) “Sang Surya” Kabupaten Boalemo, bertempat di Pendopo Kantor Bupati Boalemo.

Dalam sambutannya Plt Bupati Boalemo menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi atas diselenggarakan pelantikan pengurus ketiga ortom Muhammadiah tersebut.


Selanjutnya Plt Bupati Boalemo mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera bekerja sesuai program yang telah diagendakan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah maupun organisasi Muhammadiyah itu sendiri. Kemudian ia juga mengharapkan dengan keberadaan Pemuda Muhammadiyah, Tapak Suci maupun BUMM diharapkan dapat turut menunjang berbagai program pemerintah, dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia, ekonomi sosial kemasyarakatan, serta meningkatkan nilai-nilai keagamaan dengan mengangkat potensi yang ada di unsur Muhammadiyah dalam rangka menetralisir dan mewujudkan situasi dan kondisi masyarakat Boalemo yang kondusif dan terhindar dari propaganda serta radikalisme. 
Pada kesempatan tersebut hadir Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Gorontalo, Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gorontalo yang juga melantik kepengurusan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Boalemo, Pimpinan Daerah 260 Tapak Suci Putera Muhammadiyah. Turut hadir pula Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boalemo dan pengurus serta dari Aisyiah.

Dalam kegiatan ini pula ditampilkan atraksi dari siswa Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Dokumentasi kegiatan pelantikan


















Related Posts

Post a Comment