-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Camat Botumoito membuka Konferensi IV PGRI Cabang Botumoito

Post a Comment

Konferensi IV PGRI Cabang Botumoito,  Jumat, 27 November 2020, bertempat di BPU Desa Bolihutuo Kec. Botumoito dibuka langsung oleh Camat Botumoito. Dalam sambutannya Camat Botumoito Jefry Kaluku mengharapkan PGRI dan Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan yang juga didukung oleh Dinas Kesehatan harus dapat bersinergi dalam membangun pendidikan sehingga dapat memberi kemajuan yang berarti bagi daerah dan bangsa, sesuai dengan tema konferensi PGRI sebagai penggerak perubahan menuju pendidikan abad 21.

Sesuai dengan dasar pelaksanaan yang disampaikan oleh Fadly Ilahude, S.Pd selaku panitia pelaksana bahwa; Pelaksanaan Konferensi IV PGRI Cabang Botumoito bertujuan untuk :
  • Pemilihan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara periode 2020 – 2025.
  • Pembentukan Struktur Pengurus baru PGRI Cabang Botumoito periode 2020 – 2025.
Rangkaian Kegiatan Konferensi IV PGRI Cabang Botumoito:
  • Pembukaan 
  • Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PGRI
  • Do’a
  • Laporan Ketua Panitia
  • Sambutan Ketua PGRI Boalemo
  • Sambutan Camat Botumoito sekaligus membuka Konferensi
  • Rangkaian acara pertanggung jawaban pengurus lama sampai proses pemilihan Ketua PGRI Cabang Botumoito periode 2020 – 2025.

Pengurus PGRI Kabupaten Boalemo turut hadir dalam Konferensi IV PGRI Cabang Botumoito tersebut. Kegiatan yang dimulai dari pagi sampai sore ini juga menghadirkan kepala sekolah beserta 2 orang guru (1 orang Guru ASN dan 1 orang Guru Kontrak) dari masing-masing sekolah se-Kecamatan Botumoito. 

Selanjutnya dalam sambutan, Ketua PGRI Boalemo yang diwakili Surahmat, S.Pd mengharapkan PGRI harus bisa membangun kebersamaan dalam mewujudkan lembaga ini menjadi wadah guru-guru profesional yang dapat meningkatkan mutu pendidikan dan dapat bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat.

Dalam kurun waktu dari tahun 2013 berturut turut PGRI Cabang Botumoito sudah melakukan usaha terbaik dalam hal pengelolaan keuangan organisasi, baik tertibnya iuran anggota maupun iuran untuk kegiatan PGRI lainnya, ujar Hasna Nusi, S.Pd dalam pertanggung jawabannya yang didampingi oleh Agus Rahman, S.Ag dan Fadli Ilahude, S.Pd.

Pemberian  pemandangan umum dan tanggapan ranting. Alhamdulillah masing-masing perwakilan ranting menyatakan menerima pertanggungjawaban pengurus Cabang, dan akhirnya pimpinan sidang menyatakan bahwa pengurus Cabang masa bakti 2015-2020 menyatakan domisioner, lanjut Hasna Nusi, S.Pd.

Terpilih menjadi Ketua PGRI Cabang Botumoito masa bakti 2020-2025 Undrawan Jusuf, S.Pd,  Wakil Ketua Yulimis Mopatu, S.Pd, Sekertaris Winto S. Pako, S.Pd dan Bendahara Hasna Nusi, S.Pd. Selanjutnya harapan dari peserta konferensi semoga pengurus yang terpilih nanti bisa membawa organisasi ini lebih maju dan mandiri.

Dokumentasi-dokumentasi
























HIDUP GURU…. ! HIDUP PGRI…. ! 
SOLIDARITAS YES…. !

Related Posts

Post a Comment