-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Undrawan : "Ini wujud awal kerja sama kita di organisasi PGRI"

Post a Comment

Menindak lanjuti penyampaian dari Pengurus PGRI Kabupaten Boalemo mengenai lomba Cipta menu dari dua jenis bahan Pisang dan Jagung serangkaian dengan  acara puncak memperingati HUT PGRI Ke-75. Undrawan Jusuf, S.Pd sebagai Ketua  PGRI Cabang Botumoito terpilih pada Konferensi IV PGRI Kecamatan Botumoito bersama pengurus bergerak cepat untuk turut serta mensukseskannya. 

"Ini wujud awal kerja sama kita pengurus di Organisasi PGRI Cabang Botumoito, ungkap Undrawan Jusuf dalam pesan singkatnya.

Sesuai arahan panitia, bahwa penganan berbahan pisang dan jagung ini di bawa langsung ke Pondopo Kantor Bupati pukul 06.00 wita yang di Koordinir langsung oleh Ketua PGRI Cabang dan beberapa pengurus yang ditunjuk menangani  lomba cipta menu nanti dan penilaiannya  pukul 07.00 wita sebelum acara berlangsung". lanjutnya. 


Sementara itu Plt Bupati Boalemo H. Anas Jusuf mengharapkan rangkaian lomba ini dapat menginspirasi guru untuk kreatif dan inovatif selain dalam bidang akademik juga dapat membangkitkan kembali kearifan lokal Gorontalo melalui makanan tradisionalnya.


Kepada pengurus PGRI juga diharapkan melestarikan kegiatan ini setiap tahun dan diupayakan juga dapat mempatenkan produknya sehingga potensi lokal ini bisa berkembang dan menambah pendapatan,"ujar H. Anas Jusuf yang didampingi Sekda Sherman Moridu,MM sekaligus Ketua PGRI Kab. Boalemo.






Undrawan disela-sela berakhirnya puncak acara HUT PGRI memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pengurus PGRI Cabang Botumoito atas partisipasi dalam kegiatan HUT PGRI.







Related Posts

Post a Comment