-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Upacara Hari Guru Nasional dan HUT ke 75 PGRI di Kecamatan Botumoito

Post a Comment

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke 75 PGRI Tahun 2020 tidak bisa dilaksanakan sebagaimana biasanya seperti di tahun-tahun sebelumnya karena Indonesia juga dilanda pandemi Covid-19. Untuk itu, pengurus PGRI Kecamatan Botumoito menggelar persiapan pelaksanaan peringatan Hari Guru Nasional yang dirangkaikan dengan peringatan HUT PGRI yang ke-75 sekaligus persiapan pelaksanaan Konferensi IV PGRI Cabang Botumoito.

Sebelumnya telah diadakan rapat koordinasi sekaligus rapat persiapan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-75 oleh pengurus PGRI Kabupaten Boalemo di Tilamuta yang dipimpin oleh Ketua PGRI Kabupaten Boalemo yang baru dilantik Sherman Moridu, S.Pd., M.M. langsung mengevaluasi dan membahas program kerja PGRI di tujuh cabang se-Kabupaten Boalemo.

Untuk pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional dan HUT ke 75 PGRI Tahun 2020 di Kecamatan Botumoito diselenggarakan secara sederhana dan terbatas hanya di sekolah masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Pemerintah. 

BACA JUGA >> Camat Botumoito membuka Konferensi IV PGRI Cabang Botumoito 

Hari Guru Nasional tahun ini bertemakan “Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar".

 





Salam Solidaritas.....!!

Hidup Guru.....!! 

Hidup PGRI.....!! 

Solidaritas.....!!

Yes.....!!

Related Posts

Post a Comment