-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Anas Jusuf : "Kami Sangat Mendukung Kegiatan Organisasi Apa Saja Yang Ada di Boalemo"

Post a Comment

Musyawarah Daerah (Musda) Nasyiatul Aisyiyah I dengan mengusung tema “Menumbuhkan Spirit Kepemimpinan Perempuan Muda Untuk Boalemo Berkemajuan” digelar sederhana dengan mengadepankan protokol kesehatan, bertempat di Lantai I Masjid Al Ma’ruf Tilamuta pada Sabtu (19/12/2020).

PD Aisyiah Boalemo saat menyampaikan pengantar kata pada pembukaan Musda menuturkan, bahwa keberadaaan Nasyiatul Aisyiyah sebagai wadah berkiprah perempuan muda untuk  dan menyelaraskan serta berupaya dapat mengatasi persoalan kehidupan beragama maupun berbangsa, sehingga tepat bersesuaian dengan tujuan tema musda tersebut.
Hal senada juga disampaikan PD Muhammadiyah Boalemo Murzik Abdullah dalam sambutannya menyentil bahwa jangan mengimpikan mendapat jabatan di Muhammadiyah ini akan ada imbalannya, tapi menjadi pimpinan maupun warga dalam organisasi ini justru siap-siap memberi pada organisasi. “Jadi, masuk dalam Muhammadiyah memiliki sifat memberi, bukan mengharap. Ini dibuktikan dengan setiap adanya kegiatan Muhammadiyah pimpinan maupun peserta tidak mendapatkan apa-apa, sebaliknya malah dimintakan partisipasinya", katanya dalam mengakhiri sambutannya. 
Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam kata pembukaan Musda Nasyiatul Aisyiyah ini; mengingatkan bahwa kemajuan sebuah organisasi adalah menyatukan pemikiran, dan siapapun nanti yang memimpin Nasyiatul Aisyiyah mampu memberikan dampak positif bagi daerah dan organisasi. Ia juga mengapresiasi kekompakan kerja antara masing-masing ortom.

“Alhamdulillah dengan dukungan semua berbekal lilllahi ta’ala dan rela ber-Muhammadiyah kegiatan ini terlaksana, itulah didikan Muhammadiyah, ini yang mengharukan dan membanggakan saya pribadi dan kita semua,” pungkasnya. 

Sebelum mengakhiri sambutannya sekaligus membuka musda Nasyiatul Aisyiyah ini, Anas menyampaikan “Silahkan, Kami Pemerintah Daerah bersama Legistifnya sangat mendukung kegiatan- kegiatan organisasi apa saja yang ada di Boalemo (selama tidak bertentangan dengan NKRI), Insya Allah dengan semua kolaborasi organisasi ini akan melahirkan kemajuan dan keberhasilan bagi pemerintah dan masyarakat di Boalemo yang kita cintai” 
Hadir pada pembukaan Musda ini, Sekda Boalemo, PW Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Gorontalo, Ketua PD Muhammadiyah Boalemo, Pimpinan Ortom PD Pemuda Muhammadiyah Boalemo, TS Putera Muhammadiyah Boalemo dan tamu undangan Musda Nasyiatul Aisyiyah I. 

Setelah ishoma Musda Nasyiatul Aisyiyah I dilanjutkan pemilihan tim formatur sampai pemilihan ketua PD Nasyiatul Aisyiyah.


Related Posts

Post a Comment