-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran ALFAMART Terbaru

Post a Comment

 


Gorontalo, 20 Mei 2022

 

Kepada Yth.

Pimpinan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Manado

 

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

 

Nama                                          :        

Tempat, tanggal lahir           :        Boalemo,  00 –  00 – 20

Alamat                                       :        Dusun   , Desa  ,

                                                               Kec. Botumoito, Kab. Boalemo, Provinsi Gorontalo

Pendidikan terakhir              :        SMA ( Jurusan IPS )         

Nomor Telp / HP                    :        08 

Email                                           :          @gmail.com

Saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di tempat ini, untuk mengisi posisi crew store di              PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Manado. Lampirkan :

1.       Curriculum Vitae

2.       Ijazah

3.       KTP

4.       KK (Kartu Keluarga)

5.       SKCK

6.       Alfagift

7.       Sertifikat Vaksin

8.       Pas foto 3×4

Demikian permohonan ini saya buat, sangat besar harapan saya semoga Bapak/ Ibu senantiasa dapat mempertimbangkan.

Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya ucapkan terima kasih.

 

 

Hormat saya,

 

 

 

(                   )

Related Posts

Post a Comment